Dialog Penutup Hari

Coba beri saya alasan, kenapa kita harus saling mempertahankan?

Ketika saya menuntunmu menapaki jalan terjal, namun kau menebusnya dengan kata selamat tinggal. 

tidak demikian, itu hanya ketakutan belaka dan  kita masih punya perasaan yang sama

Coba beri saya alasan, kenapa hubungan ini layak diperjuangkan? ketika akhir daripadanya tetap saja perpisahan.

Sebab kita senantiasa belajar mengakui kesalahan dan menelanjangi kemunafikan  satu sama lainnya

Kita hanya dua insan yang saling mengantongi nama masing-masing, tanpa pernah punya hak lebih untuk saling memiliki

Aku menjadikannya tameng jika datang seseorang yang tidak aku ingini, sebab dia bukan Kau

Sudahi  segala macam diorama ini

Sadar, tidak ada hubungan manusia yang tidak memiliki titik payah, terkoyak keputusasaan kemudian diarak harapan

Ingat, memaksakan kehendak pada kondisi yang tidak memadai merupakan hal yang tidak seharusnya dinormalisasi.

kondisi itu hanya dalam angan mu saja

 Kau tidak pernah bisa mengerti

Dan kau egois sama sekali

Komentar

Postingan Populer